Casual Hijab Style, Busana muslim modern

Pages

08 April, 2013

TIPS MAKANAN SEHAT ALA "PASTA"

blus muslim
                                                                                                                              
Untuk Mengurangi penyakit Stroke menurut banyak orang perlu banyak makan kacang-kacang maupun sayuran hijau-hijauan kan?
Tau ga kalian?? Ternyata Pasta juga bisa loh mengurangi penyakit Stroke.
Hasil penelitian bahwa mengonsumsi semangkuk pasta gandum dengan campuran salad bisa mengurangi risiko stroke. Bila kita tidak ingin terkena Stroke kita harus terbiasa makan supaya mendapat serat yang cukup banyak sekita 70 % . Selain serat, rupanya bahan lain juga bisa dikonsumsi, seperti campuran salad, biji-bijian, buah, sayuran hijau, dan kacang-kacangan dipercaya kaya akan serat dan baik untuk membentengi risiko stroke.
jilbab
Jadi yang buat tubuh tidak bagus itu bukan Pastanya tapi komposisi saus yang dipakainya. Coba untuk Saus nya diganti saja dengan Keju panas yang meleleh ditaburi kacang mede juga sudah cukup loh :)

Pasta kaya karbohidrat !!
Pasta baik untuk energi seperti yang terdapat dalam gula dan roti. Diet yang baik harus terdiri dari karbohidrat sebanyak 55%.

Untuk yang lagi Diet, Nih Diet Mediterania
Masakan Mediterania merupakan salah satu yang paling sehat di dunia. Cocok sekali bagi yang berdiet.

Anti kolesterol jugaa loh
Pasta memiliki kandungan yang namanya pitosterol, yaitu molekol tanaman penurun kolesterol yang sangat efisien. Apalagi bila Anda makan pasta gandum.

Pasta mengandung beberapa kalori
Satu porsi yang berisi 100g pasta mengandung 100 kalori. Umumnya 0g lemak. Bagian terpenting dari pasta adalah sausnya. Jadi yang bikin gemuk adalah sausnya bukan pastanya.

Jadi jangan takut Makan Pasta, Sehat ko.. ASAL kita harus tau Komposisinya.